Back to Top

Hi, Guest!

Total Station Sokkia CX 105 5 Canggih RED Tech EDM

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
11 kali
Harga Mulai
Rp. 77.000.000
Sampai dengan
Rp. 78.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Total Station Sokkia CX 105 5 Canggih RED Tech EDM

DUNIA SURVEY INDONESIA

Total station Sokkia CX 105 5 Canggih RED tech EDM mediateknologi Jakarta selatan Memenuhi tradisi inovasi dengan total station Sokkia CX series. Mudah digunakan presisi tinggi kasar dan dapat diandalkan. Sekarang dengan sokkia CX telah menambahkan inovasi.

CX menggabungkan banyak teknologi baru sambil tetap mempertahankan Fungsi Sokkia yang mudah digunakan. Fitur baru termasuk canggih RED tech EDM untuk cepat menentukan pengukuran reflectorless hingga 500m. komunikasi nirkabel Long Range Bluetooth menyediakan data langsung ke controller yang dilengkapi Bluetooth Anda hingga 500 m. Tsshield terpadu memberikan kemampuan jarak jauh yang tak tertandingi untuk melacak mengamankan dan mendukung instrumen Anda. dengan IP66 tahan debu rating tahan air tugas berat chassis metal dan menangani serta daya tahan baterai kerja minggu membuat CX pemimpin yang jelas dalam stasiun total konvensional.

Pertama di Dunia TSshield Sokkia dengan bangga menawarkan teknologi Pertama di Dunia TSshield. Setiap TSsheild diaktifkan instrumen dilengkapi dengan komunikasi modul berbasis telematika yang menyediakan pilihan keamanan jarak jauh dan pemeliharaan. Jika instrumen Anda diaktifkan hilang atau dicuri menggunakan TSshield Anda hanya dapat mengirim sinyal kode untuk menonaktifkannya hampir di mana saja di dunia TSshield juga memberitahu Anda tentang update firmware terbaru tepat pada instrumen Bila tersedia pemberitahuan akan dikirim secara elektronik. kekuatan pada instrumen Anda diberitahu pada layar. Bahkan ada rekening online yang mempertahankan sejarah operasional instrumen Anda termasuk kode kesalahan untuk kenyamanan Anda dan Dukungan Teknis referensi jika diperlukan.

Fitur utama sokkia CX meliputi Pengukuran Canggih Angle Sistem RED Tech pengukuran reflectorless canggih Komunikasi nirkabel Long Range Bluetooth Keamanan TSshield pelacakan dan dukungan diagnostik jarak jauh Masa Pakai baterai terpanjang 36 jam Tersedia dalam 1 2 3 5 dan 7 detik 

Lengkap dengan:
2x Aluminium Tripod
1x Prism Polygon
1x Tunggal Prims
1x Stik Pole
1x Kabel Data
1x Software data

Anda akan medapatkan kartu garansi pada setiap product yang anda beli, di dalam kartu garansi tersebut tertera alamat service center yang dapat anda kunjungi jika alat yang anda beli mengalami kerusakan.

 
Kami selalu mengutamakan pelayanan dalam melayani para customer kami. Dalam pemesanan barang, anda cukup menghubungi marketing kami, dan kami akan siap mengantarkan kepada anda*) dalam waktu 1x24 jam.

NOTE :

- Harga tidak terikat sewaktu-waktu dapat berubah

- Kondisi barang baru dan ready stock

- Free Delivery Jakarta

PT. Media Teknologi – ( Dudi Ginanjar )

Rukon Cordoba Blok A-05 Jln.Green Lake City Cipondoh Tanggerang 15147 

Phone     : 02154314201

Fax       : (+62) 7340676

Pin BB    : D817A069

Whatsapp  : (+62) 81282325830 / 082110431700

Email     : duniasurvei22@gmail.com

Website   : http://extracomm.indonetwork.co.id

Tampilkan Lebih Banyak