Back to Top

Hi, Guest!
  • OTDR
  • OTDR Anritsu MT9083 Access Master Pengujian Inti Jaringan Akses

OTDR Anritsu MT9083 Access Master Pengujian Inti Jaringan Akses

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
88 kali
Harga Mulai
Rp. 90.000.000
Sampai dengan
Rp. 91.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail OTDR Anritsu MT9083 Access Master Pengujian Inti Jaringan Akses

_____MEDIA TEKNOLOGI_____

OTDR Anritsu MT9083A Access Master menguji dalam waktu kurang dari 15 detik dirancang untuk menyederhanakan pengoperasian pengukuran dan bebas dari berbagai kesalahan serta Fitur deteksi macrobend untuk mengidentifikasi masalah instalasi Mediateknologi Jakarta selatan.

Deskripsi OTDR Anritsu MT9083 ACCESS Guru OTDRs Set uji MT9083A dirancang untuk membuat pengalaman pengukuran sederhana dan bebas dari kesalahan dengan benar satu tombol letak kesalahan lulus gagal klasifikasi berkas otomatis menyimpan dan penamaan dan bahkan fitur deteksi macrobend untuk mengidentifikasi masalah instalasi.

Mereka memiliki beberapa panjang gelombang dan pilihan untuk memenuhi persyaratan pengujian jaringan akses atau metro FTTx atau LAN semua tanpa menguras anggaran Anda. Untuk pelanggan menginstal dan memelihara area atau inti jaringan metro ACCESS anritsu menawarkan aplikasi konstruksi serat otomatis dan beberapa panjang gelombang termasuk aplikasi khusus seperti 1383 nm untuk sertifikasi serat warisan untuk upgrade CWDM.

Fitur tambahan termasuk sumber cahaya terintegrasi dan power meter ditambah pilihan untuk menyesuaikan unit termasuk kisaran yang lebih tinggi meter listrik kesalahan visual locator VfL dan konektor pemeriksaan mikroskop untuk memastikan evaluasi jaringan lengkap dengan alat tunggal.

Fitur Utama Siap untuk menguji dalam waktu kurang dari 15 detik dan sepanjang hari tanpa mengisi ulang Pilihan yang ditingkatkan tampilan luar untuk visibilitas yang sangat baik bahkan di bawah sinar matahari langsung Mode pengujian khusus menyederhanakan operasi Resolusi tinggi dan dinamis tinggi range memastikan evaluasi serat secara menyeluruh dan lengkap Software analisis cerdas mengidentifikasi masalah splices konektor dan bahkan macrobends Pilihan pengujian IP memverifikasi konektivitas throughput kehilangan frame dan titik to point Menguji hingga empat panjang gelombang dengan satu unit single mode multimode atau keduanya Pengujian unik in service tanpa perlu filter eksternal Verifikasi kualitas konektor dengan konektor opsional pemeriksaan mikroskop.

 

Kami hanya menjual Produk-Produk yang Berkualitas Dari brand-brand yang terkenal di bidang masing-masing. Dan dipastikan Produk yang kami jual Adalah produk ASLI dan BERGARANSI RESMI, kejelasan asal-usul produk serta memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam service after sale. karena kami yakin KUALITAS adalah KEPERCAYAAN.

 

Selain Fusion Splicer MediaTeknologi Juga Ready dan Menjual Peralatan Kerja Fiber Optik Lainnya, Diantaranya:

• OTDR: OTDR Exfo MaxTester Series, OTDR Exfo Platform FTB, OTDR Joinwit, Site Master Anritsu dll.

• OPM Exfo, OPM Joinwit, OPM Grandway

• OLS Exfo, OLS Joinwit, OLS Grandway, dan Accessories Fiber Optik Lainnya.

 

Bandingkan Harga Serta Kenyamanan Berbelanja Produk/Unit dari Kami, MEDIATEKNOLOGI Jakarta Selatan 12270.

Kami selalu mengutamakan pelayanan dalam melayani para customer kami. Dalam pemesanan barang, anda cukup menghubungi marketing kami, dan kami akan siap mengantarkan kepada anda*) dalam waktu 1x24 jam.

 NOTE :

- Harga tidak terikat, sewaktu-waktu dapat berubah

- Kondisi barang baru dan ready stock

- Free Delivery Jakarta

 

Contact us
PT. Media Teknologi – ( Dudi Ginanjar )
Ruko Cordoba Blok A-05 Jln.Green Lake City Cipondoh Tanggerang 15147 
Phone     : 02154314201
Fax       : (+62) 7340676
Pin BB    : D817A069
Whatsapp  : (+62) 81282325830 / 082110431700
Email     : duniasurvei22@gmail.com
Website   : http://mediateknologi.net
Tampilkan Lebih Banyak